Kamis, 28 Maret 2013

Jessica Veranda (Ve)

Aku tidak bisa menonton film horor, karena efek suaranya terlalu menyeramkan

Ve sangat pintar dalam Bahasa Inggris dan memiliki sifat yang pendiam. Anggota lainnya mengakui bahwa Ve adalah gadis yang paling fashionable di JKT48. Hobinya membaca, terutama membaca novel misteri seperti serial detektif "Sherlock Holmes". Ia mempunyai cukup banyak buku dan sering membaca ulang buku yang ia suka. Di sisi lain, dia sangat tidak menyukai film horor. "Ketika diajak teman untuk menonton film di bioskop, efek suaranya terlalu menyeramkan sampai-sampai aku menonton sambil mendengarkan musik dari iPod. Meski aku paham maksud ceritanya karena melihat subtitle-nya, aku sama sekali tidak senang," kata Ve. Dia terserang flu di hari sebelum konser pertamanya dan tidak dapat menyanyi dengan benar karena hidungnya tersumbat. Ve tidak mempunyai pengalaman menari sebelumnya dan mereka tidak punya banyak waktu untuk berlatih, jadi hal itu lumayan membuatnya tertekan. Tetapi ia berkata, "Aku selalu mengecek twitter-ku setelah latihan, dan pesan dari fansku selalu membuatku terenyum. jadi aku bisa terus berusaha"!

Sumber : 1st Official Guidebook JKT48

0 komentar:

Posting Komentar

Search this blog