Kamis, 26 Juli 2012

About 8C






oh iya, saya hampir lupa! saya belum menceritakan tentang 8c kan? yaa, gimana ya? saya berada di kelas 8c SMP PSKD 8 Depok. wali kelas dari 8c itu, Bpk. Meha, dia juga pendeta lho! ketua kelas kita namanya Marissa Marcia, dan wakilnya Made Wija yang sudah pernah saya sebut, murid nya ada 23 kalo ga salah :p (udah lupa)

nah, satu hal yang bikin 8C gokil itu, anak laki-lakinya yang cuma 7 orang!! ya, meskipun cuma tujuh orang, kami semua akur kok, misalnya, kompak bareng dalam ngerjain pr, kompak ga mau ulangan (ANAK BAIK-BAIK JANGAN DICONTOH :P ) yah, meskipun dibilang kompak, kita sering berantem juga, dan ga jarang saling menghina loh! tapi, terakhirnya, itu semua kita anggap bercandaan.

jujur nih! dari semua kelas yang udah saya tempatin, 8c adalah kelas yang paling buat saya bahagia !! :D

2 komentar:

  1. Gerald Diamanti26 Juli 2012 22.39

    maaf ya! :D kalo artikelnya kurang memuaskan hehe

    BalasHapus
  2. Menurut saya, hmmmm... 8c walaupun kalian terpisah yang penting kalian bisa bertemu lagi :D .. Saling lah membantu dan menolong sesama :D

    BalasHapus

Search this blog